Algira Kampung Qurban Tahap 2

Diposting pada

Algira Kampung Qurban adalah salah satu properti dan kavling produktif yang menggabungkan keunggulan dunia properti, peternakan dan perkebunan modern. Sehingga hasil yang diharapkan nantinya lebih banyak dan bervariatif.

Apa Maksud dari Kavling Produktif?

Yaitu kavling di kampung qurban mampu menghasilkan income rutin kepada pemiliknya. Jadi memang bukan ditujukan bagi hunian/cluster.

Mempunyai tanah/kavling produktif merupakan impian bagi semua kalangan. Namun tidak sedikit orang yang masih bingung tentang cara pengelolaan tanah/kavling tersebut agar dapat memberikan nilai investasi yang besar dan mendatangkan passive income yang continue bagi pemiliknya.

Sebagian besar orang percaya bahwa mempunyai aset seperti properti merupakan aset yang mempunyai peluang besar dalam berbisnis, maka dari itu tidak sedikit orang yang berani berinvestasi dibidang properti entah itu beruba bangunan, tanah, kavling, dll.

Sekarang kita simak yuk, keuntungan apa saja yang dapat kita peroleh jika kita investasi properti.

  1. Rendah resiko
  2. Memiliki nilai tambah
  3. Memiliki keuntungan yang meningkat dari tahun ke tahun
  4. Dapat dijadikan agunan
  5. Terlihat secara fisik
  6. Investasi jangka panjang
  7. Sebagai pendapatan tetap
  8. Sebagai passive income
  9. Proteksi terhadap inflasi
  10. Harga properti lebih stabil
  11. Kebanggaan kepemilikan
  12. Tidak memerlukan keahlian yang tinggi
  13. Modal utama kecil
  14. Sebagai jaminan keuangan
  15. Pangsa pasar luas

Bagaimana Kampung Qurban dapat menjadi Properti Produktif?

Algira Kampung Qurban insyaAllah bisa menjadi salah satu Properti Produktif dengan pendapatan yang bersumber dari 2 hal. Pertama, capital gain dari kenaikan harga kavling di lokasi, Bergantung pada realisasi pemerintah dalam membangun kawasan Cintamanik Cigudeg ini. Juga, seiring dengan fasilitas yang kami bangun di lokasi, Maka, kenaikan harga tanah kavling di lokasi adalah sangat realistis berkisar 10 – 15% per tahun.

Kedua, penghasilan dari hasil hewan ternak dan perkebunan di kavling tersebut. Seperti yang kita ketahui, beberapa negara ASEAN telah terbukti sukses dalam mengembangkan perkebunan durian juga peternakan domba.

Dengan kombinasi kedua hal di atas, maka sangat realistis pula Kampung Qurban bisa menjadi Properti Produktif dengan profit yang insyaAllah menjanjikan.

kenapa beli algira kampung qurban

Hubungi Kami Sekarang Juga

marketing properti syariah

Ovi – 087839367873


Kenapa harus beli kavling di algira kampung qurban?

1. Investasi Jangka Panjang, menyenangkan dan terjangkau

Kok bisa?
Jawabannya… Capital Gain…

Apaan lagi tuh?

Capital gain adalah selisih harga jual di kurangi harga beli..
Maksudnya adalah.. Itu kalo kita beli 50 juta.. Eh… Ternyata pas 10 tahun lagi.. Harga pasaran di situ… Jadi naik… Bener bener naik.. Jadi 100 juta misalkan… Ini misalnya yah.. Misal nya loh… Walaupun nanti ke depan nya kita gak tau, bisa jadi kurang dari itu atau lebih dari itu.. No body knows!

Jadi.. Ada selisih berapa? Bener.. 100jt – 45jt = 55 juta
Jadi kita untung 55 juta, dari apa? Dari tanah nya doang… Dari lahannya aja..

Kok bisa naik sih?
Ya iya atuh.. Namanya juga properti.. Tanah terbatas.. Tapi manusia terus bertambah..

Pa haji tahun 1997 beli tanah 5 ribu semeter, tahun 2019.. Mau ga itu pa haji jual lagi 5 ribu? Ya pasti ngga lah.. Dulu boleh masih pedaleman, yang waktu itu istilah nya tempat jin buang anak 🤣 (ini istilah bogor pisan). Sekarang sekitar udah berkembang, semakin ramai, bahkan beragam fasilitas publik bermunculan. Maka harga tanah pak Haji akan naik.. Mungkin jadi 100 ribu semeter, bahkan sejuta atau lebih

Amazing kan Invests di tanah!

Dont wait to buy properti
But buy properti and wait..

Kita ga tau nih, nanti ke depan daerah cigudeg sana bakal gimana, kalo ternyata misalnya.. Kabupaten Bogor akan di pecah jadi 2.. Dan salah satu pusat pemerintahan nya kemungkinan adalah daerah Leuwiliang Cigudeg… Entah kapan, kita ga tau.. Seperti apa perkembangan suatu daerah ke depan.. Kita ga tau bakalan ada fasilitas apa aja di daerah itu… Mirip2 bupati daerah di jawa waktu itu, yang ujug2 pengen bikin sirkuit, pengen bikin mol terbesar se Asia Tenggara, pengen bikin bandara internasional, pengen bikin tempat wisata internasional… Wah pokoknya macem2.. Daerah mana tuh, saya lupa 😁.. Jadi semua itu tergantung kepentingan pimpinan daerah setempat 😜

Kalo itu terjadi, harga lahan di daerah itu pasti naik ga karuan.. Brutal banget pasti kenaikan harga tanah di sekitar itu ga kira kira…

Gituh….

Nah coba kalo kita bandingkan ama beli mobil…
Nih yah.. Kalo beli mobil, DP 50 juta… 5 tahun lagi, di jual lagi… Mungkin udah turun 50 juta atau bahkan lebih. Kecuali yang jika mobilnya antik/unik, dibeli kolektor, atau ada suatu kondisi yang aneh2 lainnya.. Belum ribanya🙈

Nah daripada beli mobil lagi.. Mending invest beli tanah.. Kavling Algira Kampung Qurban..

Nanti di jual nya ke siapa? Ke siapa aja boleh.. Ke siapa aja yang mau beli kavling di Algira Kampung Qurban..

kavling algira kampung qurban

Nah, itu teh namanya capital gain.. Keuntungan yang didapat dari selisih beli dan jual..
Sekali lagi, itu dari tanahnya saja..
Belom termasuk manfaat yang akan kita peroleh dari bonus yang ada di Algira Kampung Qurban.

Ovi – 087839367873


2. Soalnya teh di Algira Kampung Qurban bakalan jadi pusat agrowisata.. Terbesar se Asia Tenggara? Ya ngga lah.. Ga besar besar banget.. Tapi cukup lah..

Pusat agrowisata teh apa?
Pusat agrowisata tuh, maksudnya di dalem nya ada semua yang berhubungan dengan senang senang.. Dengan rih-lah..
Dengan tamasya..
Dengan ber asyik asyik lah riang gembira.. Ngilangin stress..

Ada tempat berkuda.. Eh berkuda teh mahal loh.. Kuda nya aja mahal, instruktur nya aja mahal.. Di sentul bogor, kalo berkuda bisa 2.5jt/bulan.. Nah di algira ini di sediain.. Ya ga akan semahal di sentul lah.. Buat yang pemula adaaa… Kaya kuda2 muterin mesjid salman ITB.. Buat yang jago juga ada.. Bisa berkuda muterin gunung di lokasi Algira kampung qurban… Pokokna mah berkuda teh jadi keren lah.. Olahraga ngilangin stress juga.. Udah mah bikin sehat.. Sunnah juga kata Rosul mah..

Ada apalagi? Memanah ada.. Archery teh susah juga.. Dan mahal mahal alat nya teh.. Panahan yg aseli di atas sejuta.. Belom anak panah nya.. Nanti di algira akan gabung sama paguyuban archery Indonesia.. Keren lah pokoknya mah..

Belom lagi nanti jadi pusat agrowisata kaya piknik anak anak tk sd smp sma gitu.. Sampe kuliahan dan nene nene.. Liat perkebunan dan peternakan

Seruuu ga sih?

Seruuu bangetttt…

fasilitas algira kampung qurban

Ini teh baru sekian fasilitas yang ada.. Masih banyak yg belom di sebutin..

Ada mini golf
Ada atv
Ada mini zoo
Ada mesjid jami
Ada paint ball
Ada out bond
Rumah pohon
Area Perkemahan, berkuda dan memanah
Kolam renang homy pool concept
Mountain bike downhill
Floating resort
Dll

Emang kapan sih fasilitas nya semua jadi?
Insya Alloh bertahap… Dalam 5 tahun ke depan..

Kok lama banget sih?
Ya iyalah.. Algira mah proyek nya beneran.. Di bangun nya pake hati.. 😍

Real.. Emang progres pembangunan itu lama.. Karena banyak faktor yang di perhatikan.. Dari segi keamanan.. Estetika.. Kenyamanan.. Keindahan… Kesempurnaan…. (ga usah nyebut cintaaa deh 😌)

Nah gitu.. Insya Alloh itu semua akan terwujud di Algira Kampung Qurban…

So masih belom mau booking juga? Chat aja dulu

Ovi – 087839367873


3. Soalnya akan jadi peternakan besar di Asia Tenggar, InsyaAllah.. Lah kok bisa?

Ya insyaAlloh bisa dong..

Gini,, tau kan di algira kampung qurban dapet apa aja?

Iyak bener, dapet 2 ekor domba dan 2 pohon durian

algira kampung qurban

Kita bahas 1 dulu yah.. Yaitu Domba

Kan kalo beli kavling di Algira Kampung Qurban selain beli tanah +- 100 meter.. Dapet bonus 2 domba betina.. atau kita sebut embe yah..

Nah itu teh embe embe nya di apain?
Ya di kelola sama Algira..

Kenapa di kasih nya betina? Ga yang jantan?
Kerana mau di ternakin… Biar tambah banyak.. Biar tambah berlimpah.. Kambing jantan nya di siapin dari Algira.. Di siapin bibit kualitas paling unggul.. Si embe jantan nya teh..

InsyaAllah.. Dalam 2 tahun.. Embe tuh bisa beranak 3 kali… Berapa? 3 kali…

Nah sekali beranak berapa? Rata rata 1.. Eta teh ngomong pait nya.. Biasanya pas beranak ke 2 atau 3 bisa lebih dari 1 anak… Tapi kalo lahiran pertama rata2 1 ekor.. Begitu..

Nah nanti itu teh si embe.. Di ternakin dan di kembangbiakin sama algira..

Bertahun tahun.. Di kandang terpisah..

Ada kandang perkembangan biakan…
Ada kandang remaja…
Ada kandang penggemukan..
Macem macem pokok nya..

Yang kandang nya teh banyakk… Menampung puluhan ribu embe..
Dijadikan 1 kawasan…

Nah embe2 itu bisa insyaAllah bisa diambil di tahun ke 3..
Kalo udah banyak.. Kita bisa kasih embe nya tiap tahun buat kurban.. Khusus buat pemilik kavling..

Kalo gak mau embe nya gimana?
Ya bisa uang nya.. Hasil penjualan nya bisa di kasih..
Uangnya boleh.. Embenya boleh…

Kalo embenya mati gimana? Ya pasti ada kemungkinan mati..

Terus gimana?
Ditanggung bersama.. Embe nya dikelola semua oleh Algira.. Aqadnya profit sharing.. Ada bagi hasil.. Ada bagi rugi.. Proposional..

Dari 16 ribu embe.. Semua kita kelola.. Di harapkan tahun ke 3 bisa lebih dari 40-50 ribu embe.. Yang nanti itu semua ada jenis turunan bisnis nya..

Nah kita teh belom ngomongin potensi susunya, kulitnya, dagingnya, aqiqahnya dll

Kita juga baru ngomongin 1 potensi, yaitu dari si embe..
Belum yang duriannya loh

Pohon durian umumnya berbuah diusia 5 tahun ke atas
1 pohon bisa berbuah sekitar 40 buah, dengan bobot 1-8 kg/buah
1 kg durian umumnya dihargai 50-70 ribu rupiah

algira kampung qurban

jika diambil hitungan rendah deh, harga 50 ribu/kg, dan bobot 4 kg, dan per pohon ada 20 buah, maka hitungannya
50 ribu x 4 kg x 20 buah = 4 juta rupiah / pohon / panen

Itu baru hitungan rendahnya, paitnya bangeeet. itu juga baru dari 1 pohon. Apalagi kalau hasilnya bisa lebih dari itu. Dari 2 pohon. Waaaah😍

Belum lagi hitungan kenaikan harga tanahnya/Capital Gain, yang udah dijelaskan sebelumnya..
Tanahnya dari kosong, lalu perkembang menjadi produktif, lalu menjadi agrowisata, dan lain-lain..

Hayoo, kebayang ga perkembangan investasinya???😍

Kita doakan semoga project ini menjadi keberkahan bagi ummat yaa🤲🏼

Yuk Booking Unitnya, Hubungi Kami Sekarang Juga

Marketing Properti Syariah

Ovi – 087839367873


4. Lokasi Strategis dan Siap Berkembang

Lokasi nya dimana?
Lokasinya di Desa Rengganis, Cintamanik, Cigudeg, Bogor, Jawa Barat

Ikuti ajah yah google maps nya.. Kalo bawa mobil.. Atau kendaraan pribadi..

Rute dari arah utara Cigudeg alias dari stasiun parung panjang ke AQUR, Cigudeg

Dari arah Jakarta, dari Stasiun Kalibata menuju ke Stasiun Parung panjang arah TANGGERANG. Dua kali transit melewati Stasiun Manggarai dan menyambung ke Stasiun Tanah Abang.

Nah baru deh, kita menuju ke Stasiun Parung panjang. Setelah sampai di stasiun Parung Panjang naik mobil PLAT HITAM CARRY (angkutan familiar di parung panjang) ke arah cigudeg yang dikenai Rp.10.000,- /org

bilang aja ke abangnya ke desa Cintamanik.

Sampe deh, dilokasi.

kampung qurban

Rute dari arah timur Cigudeg, alias dari stasiun bogor ke AQUR, Cigudeg

Turun dari stasiun bogor naek angkot 03 jurusan bubulak/laladon.

Lalu, dr terminal bubulak/laladon lanjut naek 05c jurusan jasinga warna biru

Lalu stlh lewati situ cigudeg kurleb sekilo sampailah dipertigaan ke arah desa cintamanik atau ke arah ponpes darunnajah, turun dan naiklah angkot plat hitam carry.

Sampe deh, dilokasi.
_

Rute dari Jakarta dengan kendaraan pribadi

Dr jkt keluar tol sentulselatan lalu masuk lg ke tol sentulbarat lalu keluar lewat jasmine lewat dramaga raya lurus terus lewat luwiliang luwisadeng ikut aja seperti rute angkot 05c krn lurus terus, smpe dehh

Gampang kann? hehe😎

Lebih baik janjian dulu sebelum ke lokasi, biar tahu jadwal libur gak-nya yang jaga

developer properti syariah

Nah….
Kami memberikan penawaran untuk Anda

algira kampung qurban
Paket LengkapPaket Hemat
Kavling 100 M2 atau lebihKavling 100 m2 atau lebih
Bonus 2 Domba & 2 Pohon DurianBonus 2 Domba & 2 Pohon Durian
Bonus Rumah Bambu

Harga bisa diatur suka-suka. Juga tersedia kavling dengan ukuran 500 m2, 1.000 m2, 5.000 m2 bahkan 1 ha

Info lengkap, Hubungi Saya :

Marketing Properti Syariah

Ovi – 087839367873

———————————————–

Lihat Foto-Foto Progres Lahan :

progres kampung qurban
algira kampung qurban cigudeg
algira kampung qurban progres lahan kav
algira kampung qurban progres lahan
kavling algira kampung qurban cigudeg